Mariyudi.id Masuk Nominasi Penerima Penghargaan Indonesia Website Awards (IWA) 2020

 

Tampilan Website mariyudi.id dalam Ajang IWA 2020

Mariyudi.id - Lhokseumawe.  Setelah beberapa kali sukses menggelar Indonesia Website Awards, Exabytes Group kembali menggelar acara bertajuk Indonesia Website Awards (IWA) 2020, yang merupakan ajang penghargaan website terbaik yang didedikasikan khusus bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Digital di Indonesia. Kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan ekonomi digital di Indonesia.

Selain untuk menemukan, mengenali, dan mempromosikan UKM-UKM Digital terbaik di Indonesia, tujuan IWA 2020 adalah untuk menghargai bakat dan keterampilan dalam bidang: desain, SEO, kreativitas, konten, user-friendliness, koding, dll serta untuk mengumpulkan para pelaku UKM Digital, Web Designer, Web Developer, dan Spesialis SEO.

Berdasarkan info resmi di portal www.iwa.id, terdapat 3 kategori website dalam proses awal, yaitu:

  1. Personal. Kategori website yang bersifat individual. Misalnya, blog atau website apa pun yang dibuat untuk penggunaan & sharing pribadi.
  2. UKM. Kategori website bagi perusahaan atau bisnis. Untuk misalnya, setiap bisnis yang menampilkan profil mereka di website untuk referensi pelanggan.
  3. E-Commerce. Kategori untuk website bisnis dengan sistem add-to-cart dan pembayaran gateaway.

Indonesia Website Awards (IWA) 2020

Ajang penghargaan website terbesar di Indonesia ini setiap tahunnya diikuti oleh ratusan web developer dan web designer nantinya akan dinilai dari juri handal dan panel juri sesuai dengan kriteria IWA yaitu dari segi desain, SEO, aksesibilitas, performa, dan konten.

Sebagai pendatang baru, website mariyudi.id berkesempatan untuk ikut serta dan menjadi salah satu nominasi The Public's Favourite Website Award (Ranking 2020). Website mariyudi.id merupakan situs personal yang didirikan pada akhir 2019 menampilkan aktivitas Tri Dharma Perguruan Tinggi melingkupi Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Nominasi The Public's Favourite Website Award (Ranking 2020) per 23 Januari 2021

Keiikutsertaan dalam ajang IWA 2020 ini merupakan sebuah pencapaian dan kebanggaan yang luar biasa bagi kami pemilik website dan tentunya dapat menjadi bahan evaluasi dalam rangka mengembangkan, memperluas jangkauan serta penyempurnaan kualitas brand dan juga website menuju digitalisasi Usaha Kecil Menengah ditengah pandemi COVID 19.

Terima kasih kami sampaikan kepada Exabytes Indonesia dan seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan ajang IWA 2020 ini semoga cita-cita memajukan pertumbuhan industri ekonomi digital dengan para pelaku UKM di Indonesia dapat terwujud.  

Kami berharap agar event penghargaan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan dengan semangat untuk menumbuhkan kreativitas, inovasi serta daya saing di era digital yang semakin kompleks.

Thanx all.

Mariyudi.id
Mariyudi.id mariyudi.id adalah portal yag menyajikan aktivitas menarik di bidang manajemen strategi, manajemen pemasaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

4 komentar

  1. yang dapat hadiah cuma juara 1 doank hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting sdh dapat pengalaman yg sangat berharga

      Hapus
  2. webnya gagah Peof...... Bravo. salam dari www.rangkangbelajar.com

    BalasHapus