Tips Menjadi SULTAN di Era Digital

 

Tips Menjasi SULTAN di Era Digital

Mariyudi.id - Era digital telah menciptakan serangkaian tantangan baru untuk pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah manusia.

Industri seperti ritel, perjalanan, dan hospitality mengalami hentakankan berat, sektor-sektor lain tiba-tiba dihadapkan dengan kebutuhan untuk berinvestasi dalam teknologi pemasaran digital. Perubahan lanskap teknologi modern telah membuat bidang pemasaran digital lebih menguntungkan daripada sebelumnya.

Pemasaran digital dan Revolusi Industri 4.0 dapat membuat Anda menjadi “SULTAN” kaya raya jika Anda selaras menghadap marketplace digital. Pemasaran tradisional seperti blogg, pemasaran konten, SEO, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler serta email masih merupakan metode padat untuk menghasilkan uang secara online.

Hal utama yang perlu Anda ingat adalah bahwa untuk mendapatkan penghasilan besar dengan pemasaran digital Anda harus bersedia untuk melakukan upaya dengan pendekatan baru disertai aturan dan etika bisnis digital.

Dengan meningkatnya digitalisasi dunia, pemasaran digital adalah area yang diatur untuk tumbuh secara eksponensial. Jika Anda berhasil memanfaatkan tren di bidang ini, Anda mungkin memiliki banyak kesempatan untuk menjadi kaya dalam prosesnya. 

Tentu saja ada tips yang dapat dilakukan dalam pemasaran digital.

Download Materi Tips Menjadi Sultan di Era Digital PDF 

Download Materi Tips Menjadi Sultan di Era Digital PPT 

Materi lainnya: Materi Kuliah

Ikuti juga: Rekomendasi Situs Web Penting Untuk Civitas Akademika

Baca selengkapnya: Syarat Pengajuan Guru Besar dan Lektor Kepala Sekarang Lebih Fleksibel

Baca juga: Memahami Novelty, State of the Art, dan Research Gap

Baca selengkapnya: Strategi Digital Marketing bagi UMKM

Setiap orang mengalami permasalahan dan kondisi yang berbeda. Apakah menurut Anda tips ini berguna?. Apakah ada tips lain yang dapat membantu Anda?. Bagikan pemikiran Anda dengan kami pada bagian komentar di bawah!


Mariyudi.id
Mariyudi.id mariyudi.id adalah portal yag menyajikan aktivitas menarik di bidang manajemen strategi, manajemen pemasaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

Posting Komentar